Komponen Pada Komputer

Informasi umum pada komputer
 Komputer adalah fasilitas yang paling penting dan digunakan untuk menyimpan informasi  untuk diproses dan diprogram. Juga komputer mengumpulkan data dari memori di dalamnya, dan bekerja untuk mengatasi dan melaksanakan semua perintah  konsol interpretasi dan analisis, dan kemudian mengirimkannya ke unit  account  dan disimpan. Ini juga bekerja untuk memberikan sebuah cara cepat dan murah dari komunikasi ketika terhubung ke Internet ,  memberikan keterampilan  banyak, dan akan mengajarinya  banyak program yang berguna. Operasi ini dilakukan oleh komputer CPU

Hal ini dilakukan dengan membawa data yang tersedia, dan pindah dari satu tempat ke tempat lain yang Anda tentukan, di mana melakukan semua perhitungan dalam pengolahan perangkat. Bekerja pada pelaksanaan perhitungan dalam dokumen; berlaku, seperti, atau pengurangan, atau operasi aritmatika lainnya.

Banyak komputer yang berbeda satu sama lain dalam hal dan kapasitas,  keuntungan, dan efisiensi. Termasuk: rangka utama komputer  ini ditandai dengan memori yang sangat besar, membuatnya mampu untuk menyimpan sejumlah  data besar, ia juga dilengkapi kompetensi dan kemampuannya untuk menangani dan memeriksa kualitas data dan kecepatan tinggi. Seperti komputer dari departemen pemerintah dan perusahaan besar yang digunakan secara luas, ia bertanggung jawab untuk semua sub-perangkat kecil yang tersebar di seluruh perusahaan atau departemen pemerintah dan sejenisnya.

- PC  komputer yang tersebar di antara anggota masyarakat,  merupakan komputer sederhana yang digunakan oleh pemilik di rumahnya atau dalam karyanya; sehingga menyimpan informasi pribadi  atau melakukan sesuatu hal yang sederhana .

- Komputer genggam Hal ini dinamai karena ukuran KKV  sangat kecil, mudah untuk dinavigasi dan digunakan oleh perusahaan pemilik untuk menyimpan  data dan informasi yang digunakan oleh  orang di dalam saja agar mereka  terhubung ke internet di mana saja mereka berada

Komponen komputer CPU: 

1. CPU: yang memproses informas, data dan perhitungan, dan kemudian bekerja untuk melaksanakan
2.Motherboard
3.Hard disk, floppy disk dan CD-ROM
4.modul masukan: Calforh,  keyboard, dan scanner.
5.Kamera
6.Output Unit: layar, dan printer
7.Memori utama: bekerja pada data CPU diproses dan disimpan
8.Software
9.Modem
Selanjutnya Tips Melindungi Komputer dan Smartphone Dari Hacker
Previous
Next Post »