Tips Agar Status Facebook Banyak Like

Mungkin sobat pernah melihat postingan facebok banyak yang like, dari ratusan bahkan ribuan orang . Tanpa sobat sadari jika  facebookers (julukan orang yang main di fb) telah menggunakan sebuah aplikasi juga biasa di sebut auto like. Artinya bukan teman fb anda yang menglike tapi browser atau mesin pencari bekerja secara otomatis untuk menglike. Kecuali sobat mempunyai banyak teman dan mereka suka status yang sobat buat, tanpa auto like mungkin sobat tidak akan mendapatkan banyak yang suka hingga ribuan like.

Untuk melakukan  like secara wajar atau manual , bisa di katakan tidak semudah yang di harapkan . Kecuali postingan situs-situs berita yang sudah terkenal dan mempunyai pelanggan aktif. Tapi untuk postingan di luar itu,"I don't know" terserah bagaimana sobat menanggapinya, percaya atau tidak!.

Apakah sobat tahu apa itu auto like?, yang sudah tahu silahkan disimak saja . Di dalam dunia sosial media auto like dapat diartikan sebagai tips menyukai sebuat status  dengan sendirinya secara otomatis ,dan sepengetahuan saya yang like itu adalah  robot yang bekerja dan di kendalikan oleh orang melalui struktur kode-kode bahasa programan komputer.

Baca: Cara gratis membuat facebook fan fage banyak fans

Namun cara ini mempunyai resiko terhadap akun facebook sobat, karena dapat diblokir oleh pihak fb , tapi jangan khawatir asal  tidak berlebihan melakukan trik ini , mungkin  aman-aman aja, dan saya menyarankan lakukan sehari maksimal cukup 30 status yang boleh anda buat , jangan lebih dari itu , pihak admin fb akan menganggapnya sebagai spam.

Tips Agar Status Facebook Banyak Like
1.Usia tanggal lahir facebook sobat minimal harus +18 tahun , itu adalah syarat yang pertama  harus dipenuhi, jika  belum berusia +18 silahkan rubah dulu . kalau belum tahu cara mengubah tanggal lahir facebook saya akan memberi tahu. Begini  tutorialnya , buka profil => Perbarui info => Info Kontak dan dasar => Sunting TTL anda

2.Pada pengaturan privasi akun facebook , buatlah settinganya menjadi "publik" , agar bisa dilihat siapa saja yang menemukan akun facebook sobat .

3.Tulislah sebuah status  yang  akan dibuat boomm like  , tapi ingat kiriman anda yang anda buat harus privasi "publik"

4.Bila dirasa sudah benar settingnya , selanjutnya  kunjungi situs penyedia autolike atau ketik dan cari  http://likeloe.ml/
5.Selanjutnya muncul  halaman seperti ini , lalu klik Here1 untuk mendapatkan token facebook sobat

6.Kemudian Pihak Hootsuite ingin mendapatkan info tentang profil facebook anda , klik oke
7.Kemudian Klik Here2 [ lihat gambar yang saya tandai diatas pada nomor 5 ]
8.Setelah here 2 maka sobat akan muncul halaman seperti dibawah ini , ambil token yang ada di adress bar browser anda
9.Lalu masukan token tersebut di kolom Enter Access Token , klik Entri
10.Selanjutnya klik status yang telah anda buat

Bagaimana sobat!, apa bisa Work 100% ? jika tidak work bearti anda kurang teliti dalam mempraktekan tutorial tersebut , kalau tutorial diatas tidak jelas saya minta maaf  karena tidak memberikan gambar penjelasnya yang lengkap ,Tetapi saya rasa sobat cerdas dan mengerti langkah selanjutnya.

Hati - hati saat menggunakan auto like ini , Agar tidak dianggap spam oleh pihak fb gunakanlah 1/30 menit artinya sobat di perbolehkan  menggunakannya 1 kali setiap 30 menitnya .Demikian tutorialnya, semoga bisa membantu anda , selamat mencoba  kawan dan semoga berhasil
Previous
Next Post »