Tips Mengganti Nama Di Facebook


1.Perubahan nama di Facebook - Langkah 1
Nama  di Facebook adalah salah satu yang sobat masukkan saat pertama kali mendaftar. Dan "Anda nama pengguna " (di URL profil Facebook Anda) didasarkan pada  awal nama depan dan nama belakang. Sobat bisa mengubah keduanya, juga menambahkan nama panggilan. Perhatikan bahwa Facebook tidak membiarkan  mengubah nama  lebih sering setiap 60 hari , jadi sangat berhati-hati dengan kesalahan ketik.

2.Perubahan nama di Facebook - Langkah 2

Pertama, login ke personal akun Facebook  nama sobat yang ingin di ubah, jika sobat mencoba untuk mengubah nama Facebook  , lihat dan klik panah dropdown di sudut kanan atas halaman ( tanda panah), dan pilih menu" Pengaturan ".

3.Perubahan nama di Facebook - Langkah 3

Pada layar berikutnya, klik pada Ubah link di samping Nama sobat (baris pertama). Mengubah nama pertama Anda dan / atau nama belakang, dan opsional ketik nama tengah. Disini saya memilih kolom "nama Lain" karena facebook tidak mengizinkan perubahan nama sebelum melebihi dari 60 hari. Selain pembatasan 60 hari perubahan nama, Facebook juga dapat mencegah  dari mengubah nama yang menggunakan kata benda umum atau nama tidak lazim.

4Perubahan nama di Facebook - Langkah 4

Ketika Anda selesai, klik pada Ulasan Perubahan tombol, dan menyimpan nama baru setelah sobat sudah periksa kesalahan ketik. Jika  ingin menambahkan atau mengubah nama lain di akun Anda (nama panggilan, nama status, nama lahir, dll) klik sekali lagi pada link Edit di sebelah Nama , tapi kali ini klik pada link " Tambahkan nama lainnya ".

5Perubahan nama di Facebook - Langkah 5

Pada halaman berikutnya, klik pada " Tambah julukan, nama lahir ... " link di sebelah kanan. Kemudian, pilih nama yang ingin Anda tambahkan dari Nama Jenis dropdown. Ketik di kotak teks, opsional memilih untuk " Show [itu] di atas profil ", dan klik pada  tombol simpan..

Jika belum mengerti, saya menyertakan video tutorialnya di bawah ini

Previous
Next Post »