Tips Mengubah Password Facebook Anda

1.Mengubah password Facebook - Langkah 1
Pertama, login ke akun Facebook  sandi yang ingin di ubah, menggunakan password Anda saat ini . Setelah login, klik pada tombol dropdown panah (sudut kanan atas halaman), dan pilih menu " Pengaturan.

Baca juga Tips mengganti nama di facebook

2.Mengubah password Facebook - Langkah 2

Pada layar berikutnya,  menu pilihan "Pengaturan umum akun" lalu  klik " Kata sandi". Opsi keempat harus membaca "Password", dan menunjukkan bila kata sandi sobat terakhir diubah: jika rentang tanggal / waktu tidak cocok ketika Anda terakhir mengubah sandi Anda, seseorang mungkin telah memperoleh akses ke akun Anda. Klik pada " Kata " baris untuk memperbarui mandat Anda.

3.Mengubah password Facebook - Langkah 3
Anda sekarang harus melihat tiga bidang teks: masukkan * Anda saat ini * password di field pertama, untuk keperluan verifikasi. Ini adalah ukuran keamanan pengguna Facebook memastikan bahwa tidak ada yang dapat mengubah password sobat jika  meninggalkan komputer Anda tanpa pengawasan, sementara ada yang masuk ke akun Anda.

4.Mengubah password Facebook - Langkah 4
Kemudian, ketik password baru Anda ke dalam kotak teks berikutnya (kedua kalinya, itu untuk konfirmasi). Sandi Facebook Anda adalah hal yang sensitif , yang berarti bahwa huruf besar dan huruf kecil dianggap karakter yang berbeda, sehingga memperhatikan kapitalisasi Anda  yang bertujuan untuk memperkuat atau sulit terlacak di meteran password.

Setelah selesai, klik pada " simpan". Ingatlah untuk mulai menggunakan password baru sobat di mana-mana (web browser, aplikasi mobile, dll)

5.Mengubah password Facebook - Langkah 5
Jika Facebook menunjukkan " Kata ubah " popup, pilih " Log out dari perangkat lain " pilihan. Ini akan memastikan bahwa siapa pun saat ini masuk ke dalam profil Anda akan dipaksa untuk mengautentikasi ulang, dan harus memasukkan password baru. Yang memaksa  untuk secara manual memperbarui sandi sobat di mana-mana, dan tendang keluar siapa saja yang mungkin telah login ke akun Anda.

Berikut video tutorialnya

Previous
Next Post »