Tips Mengubah Bahasa Akun Facebook

1.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 1
Anda bisa memilih bahasa pilihan, ketika  pertama kali mendaftar Facebook. Tetapi pengaturan yang dapat diubah setelah selesai. Dan  sebenarnya mengubah bahasa Facebook, atau bahasa yang digunakan dalam aplikasi yang Anda kenal baik dan di gunakan secara teratur, adalah cara pasif yang bagus untuk mengambil bahasa baru. Saya juga akan menunjukkan cara untuk mengubah bahasa di mana Facebook menerjemahkan tulisan asing dan komentar (menggunakan Microsoft pada Bing layanan belakang layar).

Baca juga Tips mengubah password facebook

2.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 2

Pertama, login ke akun Facebook Anda. Kemudian, klik pada panah dropdown dekat sudut kanan atas halaman, dan pilih " menu "Pengaturan ".

3.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 3

Sekarang pilih Bahasa pilihan di sebelah kiri. Pengaturan pertama (  Apa bahasa yang Anda ingin di gunakan di Facebook ") mengontrol "pengguna antar muka" - semua dapat anda lihat di layar, kecuali untuk konten yang dibuat pengguna hanya mengklik nama perintah dalam menu , misalnya, akan menggunakan bahasa tersebut.

4.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 4

Klik pada nama bahasa atau Sunting link di kanan, dan memilih bahasa lain atau dialek. Perhatikan bahwa variasi regional termasuk untuk kebanyakan bahasa (termasuk variasi fantasist seperti bahasa Inggris) Nama setiap bahasa ditulis dalam bahasa sendiri, sehingga mudah untuk menemukan Anda. Klik Simpan "Perubahan" untuk menerapkan.

Baca juga Tips mengganti nama di facebook

5.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 5

Berikut lebih lanjut: " Apa bahasa yang Anda ingin untuk diterjemahkan ? ", dapat menerjemahkan konten secara otomatis atau sesuai permintaan. Perhatikan bahwa pengaturan bahasa ini tidak  sesuai bahasa utama Anda (tetapi tidak secara default). sobat dapat memberitahu Facebook  bahasa yang anda memahami , sehingga tidak menawarkan untuk menerjemahkannya . Dan akhirnya, sobat secara eksplisit dapat memilih " bahasa yang tidak sobat inginkan secara otomatis diterjemahkan ".

6.Mengubah bahasa Facebook - Langkah 6
Tip bonus: bahasa yang ditampilkan sebelum  masuk ke akun Facebook Anda didasarkan pada pengaturan komputer dan lokasi kalian. Tetapi jika di perhatikan dengan teliti di footer, Anda akan melihat daftar bahasa: klik pada salah satu link tersebut, dan form login / mendaftar halaman akan ditampilkan dalam bahasa itu. Jika yang Anda inginkan tidak terdaftar, klik pada link elipsis di sebelah kanan
Previous
Next Post »