Cara Kerja Sistem Android

 ANDROID- adalah kata Inggris, yang berarti robot (manusia dan mesin) atau robot yang akan di bentuk manusia. Android adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan kecil di California di Amerika Serikat, dan bekerja pada pengembangan kedua dari Andy Rubin dan Rich Miner, Nick Sears, dan Chris White. Sistem ini merupakan sistem pertama diciptakan untuk ponsel yang berjalan pada Linux,dengan  sistem open source. Dua tahun setelah akuisisi Google Inc., diumumkan oleh  beberapa perusahaan dengan nama (Open Handset Alliance) bertujuan untuk mengembangkan rencana baru dan sistem standar untuk ponsel, dan antara sistem ini (Android) .
Android

 Ada beberapa perusahaan yang terlibat dalam perusahaan ini, termasuk: Sony Ericsson, Motorola, Intel, Google, Vodafone, Toshiba, T-Mobile, Nevada, Samsung, LG, dan nama-nama besar lainnya di bidang teknologi modern. Alasan untuk keberhasilan sistem Android di dunia Karena pendukung utama dari aplikasi ini adalah Google Inc., yang bekerja sama dengan perusahaan terbesar khusus ponsel. Android didasarkan sebagian pada kernel Linux, yang berarti bahwa ini adalah sistem yang handal, dengan kinerja tinggi untuk melayani penggunanya. Open-source sistem Android, yang berarti bahwa setiap orang atau programmer dapat mengubah dan lebih dari sistem itu sendiri, dan dapat menambahkan aplikasi yang berjalan pada sistem. software.

 Android dapat menangani semua layanan yang disediakan oleh perusahaan Google; Sebagian besar pengguna teknologi sangat bergantung pada persyaratan Google (gmail) atau notebook Google dan aplikasi lainnya, sehingga Google telah mendirikan sebuah sistem yang mengintegrasikan semua kebutuhan mobile, yang bekerja pada sistem Android untuk membawa beberapa properti dan jasa.

Pada bulan November 2013, Android menguasai  pasar telepon pintar secara global, dan dipimpin oleh produk-produk Samsung, dengan persentase 64% di bulan Maret 2013.Pada bulan Juli 2013, terdapat 11.868 perangkat Android beragam versi. Keberhasilan sistem operasi ini,menjadikannya sebagai target ligitasi paten "perang telepon pintar" antara perusahaan-perusahaan teknologi.Pada bulan Mei 2013, total 900 juta perangkat Android sudah diaktifkan di seluruh dunia, dan 48 miliar aplikasi telah terpasang pada Google Play Store...
Baca: Tips menghapus virus di android
Previous
Next Post »