Tips Menghapus Virus Di Android


Volume ancaman cyber dan keragaman virus dalam sistem robot mobile, serta pada komputer yang menjalankan Windows, Linux, Mac, dengan sangat cepat membuka smartphone untuk mencuri password dan data sensitif . Oleh karena itu, pemilik diminta untuk belajar bagaimana menghapus virus dengan robot.

Artikel ini akan membantu anda menyingkirkan malware (jika sudah merajalela di sistem Anda). Dan memasang perlindungan anti-virus.
Jika kinerja perangkat anda lelet  koneksi jaringan, walaupun kondisi jaringan baik di tempat anda .Itu tidak diragukan lagi kalau pelaku gejala ini  adalah virus. Ikuti langkah berikut:

Langkah 1: Periksa telepon pada PC Anda

1. Hubungkan perangkat mobile Anda ke PC desktop atau laptop menggunakan kabel USB.

2. Update  antivirus yang diinstal dalam database sistem komputer anda

3. Tekan Win + E (pada Windows) sistem operasi.

4. Dalam daftar partisi disk, klik kanan pada perangkat penyimpanan.

5. Dalam konteks menu Windows, dan pilih "Scan".

6. Tunggu sampai virus hilang dari file berbahaya lainnya oleh sistem antivirus

7. Dengan cara yang sama, periksa bagian dari kartu flash (seperti yang akan ditampilkan dalam daftar klip).

Langkah 2  Men-Download anti virus 

Mobile Antivirus  "nomor satu" untuk menghancurkan Virus/Trojan,  dan perangkat lunak berbahaya lainnya pada smartphone

Antivirusnik gratis oleh Qihoo 360 pengembang Cina  melindungi sistem dari  virus berbahaya dan  dapat menghapus file dari file yang tidak perlu. Sistem pemantauan  ini memindai benda (sampai 300% lebih cepat dari rekan-rekan mereka) . Diantaranya:

Cheetah Mobile (CM Security)

Diproduksi oleh Cheetah Mobile, (Cina) .scanning untuk menghapus kelemahan pada ponsel Anda,  membersihkan  dan melindungi data rahasia pengguna dalam waktu cepat, juga mempercepat memori dan perangkat prosesor.

Antivirus ESET Mobile Security 

Antivirus (gratis dan Premium) untuk ponsel pintar, selektif  menghapus program jahat, secara otomatis men-download konten atau memulai proses dan menetralisir hal berbahaya yang tersimpan dalam kartu  SIM

Kaspersky Internet Security

Kaspersky otomatis menjalankan aplikasi yang mengandung Alveros.lonh melindungi pengguna saat browsing dari penipuan di Internet . Membantu  untuk menemukan ponsel dalam kasus kehilangan atau pencurian alat GPS dan Wi Fi (menampilkan lokasi di Google Maps) .

Tips no 1 dan no 2 dapat digunakan untuk  melakukan tes.

Langkah 3: Atur Ulang

Jika solusi di atas tidak membantu, anda dapat mengaturl ulang  sistem global, yaitu untuk kembali kepengaturan perangkat untuk menyesuaikan  langkah-langkah tersebut, tapi dengan cara ini akan menghapus semua data pengguna (konten media, aplikasi, komunikasi, dll) . ini, tentu saja kerugian besar.Baca juga Komponen pada komputer
Previous
Next Post »