Cara gratis membuat Facebook fan page banyak fans

Mengatur halaman Facebook  tanpa keterampilan dan pengetahuan terkadang sulit, namun dengan belajar segala sesuatu menjadi mudah.

Anda akan menemukan kesulitan dalam membuat sebuah halaman Facebook, di dalam tahap yang paling penting dan paling sulit, yaitu: Winning Fans (pelanggan) untuk halaman baru Anda, saya akan berbagi  pengalaman  dan pengetahuan saya tentang  cara terbaik untuk membuat penggemar pada halaman Facebook, tapi sebelum saya mulai , saya ingin menunjukkan sesuatu yang penting:

Ketika ingin mempublikasikan halaman Anda pada skala besar dan kemudian mendapatkan banyak suka,pilar pertama  Anda harus peduli  kualitas  pada halaman dan pilar kedua adalah publisitas (atau media), dalam topik ini akan fokus pada pilar kedua,  bagaimana   mengajarkan orang lain  kualitas baik yang dipublikasikan , bahkan jika metode ini digunakan untuk mempublikasikan halaman Anda. dan pengguna  tidak menemukan konten yang baik dan berguna pada halaman Anda, mereka akan pergi setelah mengetahui tentang hal itu, sehingga  halaman Anda menyediakan ciri khas dan konten menarik  untuk mendapatkan banyak Suka.

Undang teman untuk menyukai halaman

Sebelumnya, ada sebuah properti memberikan kontribusi signifikan untuk penyebaran dari halaman Facebook dan membuatpara penggemar mudah di dapatkan,  properti ini adalah ( sebuah halaman proposal untuk teman-teman ) di mana setiap Fans dapat halaman Facebook yang diusulkan kepada teman-temannya, sekarang properti ini tidak lagi bekerja ,,
pemilik dari sebuah halaman Facebook untuk mengundang teman Anda juga harus  bergabung halaman  mereka, ketika Anda mengundang teman-teman dan mereka konfirmasi pemberitahuan mereka di dalam boks notifikasi yang muncul di dalam pita biru atas ketika Anda klik pada para ikon dunia.

Cara untuk mengundang teman-teman

Klik pada ikon ( bangunan publik ) di dalam atas dari halaman, kemudian pilih   "Undang Teman"  dan pilih yang diinginkan untuk mengundang teman-teman dan kemudian klik ( memberikan )

Baca: Tips agar atatus facebook banyak like

Ketika Anda mengirim undangan ke teman-teman akan muncul dalam bentuk sebuah display peringatan ketika Anda klik pada ikon dunia di sudut di pita biru, dan juga akan muncul di sisi kiri dari tinjauan halaman halaman di link ini:https://www.facebook.com/pages

 Posting Halaman di dinding Anda

Pos halaman  link dalam dinding Anda (pada halaman buku harian) dan dengan demikian akan menunjukkan  nama dan sebuah link halaman  dari beberapa teman ,, dari tentu saja , layanan ini adalah tersedia untuk semua, siapa saja yang menyukai halaman dan ingin berbagi  dengan teman-temannya mengenal mereka dan belajar tentang mereka ,, dapat digunakan oleh Anda karena  banyak teman-teman tidak akan melihat  undangan yang telah dikirim , sehingga satu - waktu,  Anda dapat menggunakannya pada waktu yang berbeda, itu adalah lebih baik untuk mengetahui aktivitas teman-teman Anda dan  untuk memastikan berapa jumlah semuanya.

Meminta bantuan dari teman

Mengundang teman-teman untuk menyukai halaman , di mana interaksi dan respon laju kurang dari 20% dari total jumlah teman penerima undangan, jika Anda memiliki teman-teman ribuan, misalnya, dan mengirim undangan kepada mereka diharapkan  mendapatkan 100-200 di sukai dari teman-teman ini.

Maksudnya adalah  meminta bantuan mereka dalam menyebarkan halaman di antara teman-teman mereka, dan memilih beberapa teman yang dipercaya untuk  mengirim undangan ke teman-teman mereka.

Sangat penting untuk memiliki orang-orang yang akan bekerja dengan Anda yang memiliki ribuan teman di daftar mereka untuk memastikan mengakses ke sebanyak mungkin, karena  daftar teman-teman mereka berbeda dari daftar teman Anda.

Mempublikasikan halaman di kelompok Facebook

Kelompok Facebook  dapat mengalokasikan halaman tempat yang baik untuk mempublikasikan halaman Anda antara anggota kelompok, Anda dapat bergabung dengan grup, dan kemudian menambahkan link halaman dan menulis beberapa kalimat pada halaman dan memotivasi pengguna untuk berpartisipasi dalam halaman.

Tentang diri Anda ke halaman Facebook

Properti yang tersedia untuk manajer dari halaman Facebook, mereka dapat mengubah akun mereka sendiri ke rekening halaman, fitur ini memungkinkan Direktur PT mengomentari halaman lain sebagai publikasi halaman dan tidak atas

namanya sendiri, dan dengan demikian pengguna lain akan melihat nama halaman, yang menyebar di banyak komentar dan mereka akan dapat mengakses halaman dengan mengklik namanya.

Beralih dari akun pribadi Anda ke rekening halaman Facebook, dan banyak komentar yang berguna pada halaman Facebook yang terkenal, semakin besar komentar penyebaran Page akan cepat dan dikenal , tapi ingat bahwa itu tidak akan dapat mengomentari publikasi dari teman

Merangsang pelanggan untuk berkomentar

Ketika pelanggan mengomentari publikasi pada halaman Facebook ,balaslah komentar mereka
Dengan demikian, semakin besar komentar di publikasi halaman, peningkatan penyebaran halaman dan jumlah pengagum akan bertambah.

Meminimalkan link eksternal

Apa masalah link eksternal ?? Masalahnya adalah bahwa pengguna sering dengan mengklik pada link dan kemudian keluar dari halaman ke halaman lain eksternal tanpa  klik mengesankan atau ditangguhkan, dan ketika sistem

Facebook mencatat bahwa banyak yang tidak melakukan untuk berinteraksi dengan publikasi halaman, itu idak akan muncul di halaman rumah untuk  pelanggan.

Pilih foto sampul unggulan

Melalui langkah pertama Anda akan telah mengirimkan undangan ke semua teman Anda untuk bergabung di halaman, tetapi Anda perlu meyakinkan halaman teman-teman untuk kunjungan pertama mereka dengan memasang foto sampul yang menarik.

Promosi diluar Facebook

 Gunakan  blog, sehingga pengunjung ke blog Anda tanpa perlu akses ke browser, Anda dapat menambahkan kotak Suka  di sisi blog, atau hanya sebuah ikon Suka dibawah Entries.

Previous
Next Post »