Peluang Usaha Dari Dunia Maya

Tidak bisa di pungkiri jika ingin mendapatkan penghasilan dari hobi menulis konten blog atau website membuat para blogger berlopmba-lomba menulis artikel yang menarik agar para arteviser atau pemilik iklan tertarik memasang iklan mereka di situs-situs relevan melalui adsense milik google dan bekerjasama dengan pengiklan atau di sebut juga publisher. Sayangnya,untuk menjadi publisher tidak semudah yang kita kira, karena pihak google sangat ketat membuat aturan sehingga berpartisipasi dalam hal ini bisa dikatakan susah-susah gampang.  Pikirkan saja , hanya dengan duduk dan ambil posisi yang di rasa baik kemudian nyalakan laptop/atau komputer di tambah segelas kopi atau teh hangat  kita  mampu mendapatkan pundi-pundi penghasilan yang insyaAllah halalan thoyyiban, dan biarkan tuyul internet ghoib anda bekerja (Bukan tuyul punya mba yul lho! hahaha,,Tuyul internet itu berbentuk kode-kode algoritma,,hehehe, just kidding).Adapun aturannya antara lain:
Baca: Dari pengalaman menjadi wiraswasta
1.Mempunyai konten berkualitas

Konten berkualitas adalah konten yang memiliki paling kurang 300 karakter menurut beberapa blog atau website yang pernah saya baca, namun dari pihak google sendiri saya belum mengetahuinya secara pasti. Konten berkualitas juga bisa di katakan konten yang bermanfaat bagi pembaca dan yang tak kalah penting konten blog harus unik. Unik artinya konten  yang di rangkai dengan kata-kata hasil tulisan sendiri dan bukan hasil copy paste.

2.Pelengkap konten

Pelengkap konten tersebut itu seperti gambar, video ataupun audio walaupun tidak memberi manfaat bagi pembaca atau pengunjung blog. Namun tidak ada salahnya  menaruh gambar tersebut agar terlihat bernilai.

3.Halaman pendukung

Saya akan memperjelas tentang halaman pendukung. Halaman pendukung itu seperti kebijakan privasi, kontak saya, tentang kami, desclaimer dan sitemap.

4.Menu navigasi.

Saya yakin anda tentu tahu apa itu menu navigasi. Ketika menu navigasi  di pasang sebaiknya tidak memasang link yang mengarah ke label tapi yang langsung mengarah ke postingan

5. Widged

Widged antara lain popular post/recent post, label, arsip dan profil google plus

6.Umur blog

Tidak ada ketentuan pasti berapa umur blog yang bisa di jadikan sebagai referensi, karena google tidak pernah memberitahu tentang ini. Kecuali negara india dan tiongkok umur blog minimum 6 bulan.
Oleh karena itu, jika anda  yang hobi menulis, cobalah mencari penghasilan melalui internet marketer. Banyak blogger indonesia yang sukses meraih keuntungan dari bisnis ini, mulai dari penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan. Di antaranya: Marixon Manurung, perkiraan pendapatan rp.50 juta perbulan, bibeh.com dengan penghasilan rp 30 juta perbulan, Abu Kholid rp.25 juta perbulan, Adin Linda dengan pendapatan rp.20 juta perbulan, Rezky Nabil Anwari rp.15 juta perbulan, Faisal Fachrureza dengan pendapatan rp.10 juta perbulan, dan masih banyak yang lain yang tidak di sebutkan
Anda mungkin akan bertanya, "Ka Manto, penghasilannya berapa sih?".
"Kalau saya kan newbi, jadi belum dapat penghasilan.

Sebelum menulis di blog ini, saya pernah mempunyai blog terdahulu dan sudah mempunyai penghasilan sekitar 70 dollar namun di banned sama mbah google disebabkan kelalaian  dan ke tidak sabaran untuk mempercepat pembayaran dengan cara curang. Untuk itu saya berharap dalam menekuni usaha ini sebaiknya tetap bersabar, karena rejeki sudah ada yang mengatur.
Inilah tips menghasilkan uang dari usaha main internet. Jika artikrl ini bermanfaat, silahkan anda bagikan di media sosial. Terima kasih

Previous
Next Post »